Jumat, 29 Juni 2012

RAHASIA KULIT CANTIKKU


Menurutku, kulit yang cantik  itu kalau kulit kita tampak sehat, kenyal dan cerah.  Berikut ini  rahasia  kulit cantikku (perawatan dari  dalam/jiwa dan perawatan  dari luar ) :
1. aku  hanya melakukan segalanya secara sederhana dan penuh dengan rasa cinta. Karena aktivitas seberat apapun    kalau kita lakukan dengan rasa cinta, segalanya akan terasa ringan dan menyenangkan. Dan  hal ini  sangat berpengaruh terhadap kecantikan kulitku
2. Aku juga  selalu berusaha menjaga kesehatan kulitku  dengan sebaik-baiknya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat, minum air putih (selalu kuusahakan) minimal 8 gelas sehari,  latihan yoga, jalan kaki dan  menjaga kualitas tidurku.  Dan satu hal lagi yang juga tak kalah pentingnya : memberikan nutrisi terbaik bagi  kulitku, yaitu  dengan  menggunakan produk kosmetika yang aman untuk kulitku.
3. Berusaha menghindari  faktor-faktor perusak kulit, seperti lingkungan (polusi udara), gaya hidup yang kurang baik (merokok, minum-minuman beralkohol, stres) serta menghindari melakukan perawatan kulit yang salah. Perawatan kulit yang salah diantaranya adalah melakukan perawatan kulit demi mendapatkan kondisi kulit yang diinginkan secara instan. Dengan cara yang instan, maka kecantikan yang long lasting  tak akan pernah kita dapatkan. Alih-alih ingin cantik,  muka jadi tambah jerawatan, timbul flek hitam dan tak jarang pula menjadi infeksi.

         Menjadi tua itu pasti, tapi menua dengan kulit sehat dan tetap terlihat cantik alami, itu adalah pilihan. Dan  kini, diusiaku yang  ke-37 tahun ini , saat ini  dan sampai kapanpun, aku akan selalu berusaha untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Kamu juga khaaan ??

1 komentar:

  1. mbaaa ini ikutan lomba bukaan. :D. sharing2 info lomba duunk. I'm a quiz hunter

    BalasHapus